10 Cara Ampuh Mengusir Rasa Jenuh Sama Pasangan Kamu

Hubungan cinta yang sudah berlangsung lama biasanya akan mulai kehilangan gereget. Jangan sampai bosan melanda. Coba siasati dengan jurus anti jenuh berikut ini:

1. Cukup 15 Menit Seberapa sering kamu dan pasangna bicara dari hati ke hati? Seminggu sekali, sebulan sekali atau kalau perlu dan ingat aja? Wah, kurang sehat tuh. Para pakar hubungan umumnya menyarankan bicara dari hati ke hati minimal 15 menit sehari. Kalau kamu sedang berjauhan ya usahakan berbicara melalui telepon. Ungkapkan yang kamu rasakan tentang pasangan. Bisa kekesalan atau justru rasa kangen. Namun, hindari pertengkaran saat bicara ya!

2. Jangan Katakan Bosan Bolehkah kita mengakui sedang bosan pada pasangan? Sebaiknya tidak menggunakan kata bosan. Akan lebih baik jika kamu langsung masuk ke pokok permasalahan. Karena pada dasarnya kejenuhan atau kebosanan dimulai dari masalah yang terus berulang dan belum terselesaikan serta harapan yang tidak terpenuhi. Selesaikan masalahnya, bukan kebosanannnya.

3. Jaga Romantisme Pada awalnya bersikap romantis memang mudah. Namun, setelah beberapa waktu diperlukan sedikit pemikiran dan usaha ekstra. Nah, betapa pun sibuknya kamu, sediakan waktu untuk menulis pesan romantis, baik lewat e-mail atau SMS agar ’kupu-kupu yang beterbangan dalam perut si dia terus mengepak sayap’ dan menimbulkan getaran di hatinya.

4. Beri Kejutan Rutinitas pastilah sangat membosankan dan mudah ditebak. Karenanya, sebuah kejutan bisa menjadi hal yang menyenangkan. kamu bisa membelikan hadiah kecil yang menunjukkan perhatian kamu atau ajak makan malam berdua.

5. Flash Back Cobalah berkilas balik dan bangkitkan kembali kenangan-kenangan indah kamu berdua. Di awal pacaran, pasti kamu berdua sering mendatangi restoran sambil menikmati lagu bersama. Nah, mengapa tidak sesekali mengulanginya?

6. Tiga Kata Kesibukan kamu berdua saat mengurus berbagai hal pasti membuat kamu dan pasangan lupa betapa kamu berdua sebenarnya saling mencintai. Jadi, cobalah sesekali kamu mengatakan tiga kata "I love you" itu kepadanya. Pilihlah waktu yang tidak terduga seperti saat dia bangun tidur atau sepulang kerja dan kirimkan lewat SMS.



7. Pelukan Hangat Kamu mungkin sudah jarang mendapatkan pelukan hangat dan belaian lembut seperti saat awal pacaran dulu. Coba berikan sentuhan pada pasangan agar dia tahu bahwa kamu masih menginginkan hal itu darinya. Usapan tanda sayang di punggung atau genggaman tangan kamu saat berada di sampingnya akan membangkitkan kembali perasaan indah di antara kamu berdua.

8. Menyepi Sesekali, ada baiknya kamumenyendiri. Tak harus keluar rumah. Bisa di ruang kerja atau bahkan di kamar tidur. Lakukan segal hal yang kamu ingin lakukan. Ini bisa mengumpulkan kembali energi emosional kamu sehingga bisa berkomunikasi lebih baik dengan si dia. Kamu juga perlu menjaga diri sendiri. Jika tidak, kamu akan merasa tidak punya apa-apa untuk diberikan. 

9. Jangan Sibuk Sendiri Memang kamu sedang sibuk dan banyak urusan. Namun, jangan biarkan pasangan merasa terlantar dan terasing. Cobalah berkompromi agar dia tidak merasa terasing, tapi pekerjaan kantor pun beres. 


10. Lebih Sensitif Saat salah satu dari kamu merasa lelah, sakit, atau kesal, pasangan memang perlu bersikap sangat sensitif dan ramah. Nah, memanjakan pasangan dengan cara yang ia suka bisa kok menjadi solusinya.

Dari kesepuluh ini di usahakan walaupun elu sejenuh-jenuhnya jenuh lebih jenuh lagi klu jenuhnya nambah, supaya tetep komunikasi dan carilah suasana baru, (ajak pacar lu keluar kota gitu,, XD) 

Pasti Bermanfaat... XD 
Insyaallah....
http://handywhite.co.nr/      <== Source by

0 komentar