UC Browser, The New Mobile Browser

Setelah lama vakum didunia blogging, rasanya tangan ini tak kuasa untuk menahannya(wew). Saya memang cuma suka dengan OperaMini dengan keunggulan & kelebihannya yang susah untuk dilawan untuk Mobile Browser.


Tapi Anda bisa mencoba menginstall UC Browser pada platform Android, Symbian, Windows Mobile, iPhone dari Apple maupun ponsel lama yang masih mendukung java. Semua itu bisa anda dapatkan dengan gratis. Menarik bukan?

Fitur Menarik !!
Sama seperti web browser canggih lainnya, UC Browser sudah dilengkapi dengan penggunaan “tab” browser yang memungkinkan anda membuka banyak halaman dalam satu waktu. Di UC Browser, anda bisa membuka sampai dengan 12 halaman dalam waktu yang bersamaan.


Tidak hanya itu, ada beberapa “built-in” mesin pencari yang bisa digunakan untuk melakukan pencarian. User bisa memilih menggunakan Google, Yahoo, Bing atau Ask untuk melakukan pencarian cepat, tanpa harus membuka URL dari web tersebut satu persatu.

Sama seperti pada web browser terbaru yang lain, ada pilihan untuk membuka web secara penuh tanpa harus melihat versi mobie dari web tersebut. Singkatnya, dengan UC Browser web yang sedang dikunjungi bisa dilihat seperti pada saat membukanya menggunakan komputer atau notebook.

Download UC Browser
Ada lima versi dari UC Browser yang bisa di-download. Masing-masing versi menyesuikan dengan kompatibilas sistem operasi pada ponsel. Berikut ini adalah link download sesuai dengan sistem operasi ponsel:

   *iPhone, bisa di-download dari App Store di sini http://itunes.apple.com/us/app/uc-browser/id361584545?mt=8 (iTunes Link).

     *Androiders bisa download manual dari sini https://market.android.com/details?id=com.uc.browser.en atau pergi Android Market dan cari dengan kata kunci UC Browser.

     *Bagi pecinta Symbian, silahkan kunjungi halaman ini http://www.uc.cn/English/UCbrowser/platform-area-m-product-ucweb-platform-symbian.html ,download apliaksi UC Browser dan install di ponsel anda. Sesuaikan versi UC Browser dengan versi Symbian yang sedang anda pakai.

      *Khusus untuk Windows Mobile, pergi ke sini http://www.uc.cn/English/UCbrowser/platform-area-m-product-ucweb-platform-wm.html dan install aplikasi di gadget anda. Ada dua versi yang bisa dipilih, apakah support touch screen atau tidak. Pilihlah sesuai dengan kondisi ponsel yang anda punya.

      *Jika secara kebetulan ponsel anda hanya mendukung java, download aplikasi UC Browser di sini http://www.uc.cn/English/UCbrowser/platform-area-m-product-ucweb-platform-java.html dan segera install di ponsel tersebut. Cukup mudah bukan?

    Kesimpulan
    UC Browser memberikan pengalaman yang berbeda ketika surfing di-internet, mulai dari aplikasi yang ringan, kemudahan navigasi, kecepatan akses  dan msih banyak lagi. Selain itu, UC compatible dengan banyak platform seperti Android, Symbian, Windows Mobile, iPhone maupun ponsel lama yang berbasis Java. Dan yang pasti, UC Browser bisa peroleh dengan gratis.

    blog.fastncheap.com      <== Source by

    0 komentar