Polisi Ketangkap Ngebut

            Sore itu Edo iseng-iseng berkeliling dengan sepeda motor Edo menyusuri jalan-jalan di kota Edo. Dengan semangat anak muda, Edo coba sedikit ngebut-ngebutan. Tanpa bermaksud apapun, Edo ga sengaja melewati salah satu Masjid di kota Edo yang disampingnya terdapat pos polisi!. Polisi yg super teliti dan mungkin emang pengen ngisi kantong mengejar Edo dengan motor besarnya! he3x Edo yg masih dalam posisi ngebut-ngebutan gak pernah sadar bahwa Edo sedang di kejar ama tuh polisi! Tiba-tiba tuh Polisi bisa ngejer Edo dan men-stopkan motor Edo deh! slanjutnya ada percakapan:
Pak Polisi: Selamat siang mas!
Edo        : Siang, ada apa nih pak?
Pak Polisi: Anda sadar gak kalau anda sudah mengganggu ketertiban lalu lintas
Edo        : Oh, klo emang kyk gitu saya minta maaf deh pak!
Pak Polisi: Ok aja, Tolong jangan diulangin lagi yah!
Edo        : Ok pak, tapi bntr pak! Bukannya bapak juga ngebut? Coz bapak bisa mengejar saya yang sedang ngebut! So, sekarang siapa yang lebih ngebut?
(Tentunya sambil tersenyum-senyum)
Pak Polisi yang juga tertawa-tawa akhirnya mengijinkan Edo
untuk beranjak dari tempat itu tanpa didenda sama sekali
he3x!

Pasti Bermanfaat... XD 
Insyaallah....
http://www.pogung.com/      <== Sumbernya