Kenapa Mesti Berjilbab ??

Tiada hari tanpa berjilbab,,
Dulu, ga tau pastinya kapan, pagi-pagi waktu pergi ke scul saya dikejutkan dengan penampilan baru suasana di sono. Sebut saja dua wanita yang ada disamping ini namanya chacha dan datul, emang ntu namanya.. heee.. cha-tul (begitulah saya memanggilnya), saya memulai babak baru dengan melihat penampilannya (kayak sepak bola aja, ada babaknya, babak belur kale??). Mulai sekarang semua yang ada di scul udah memakai hijab, ups, jilbab dulu ding..(emank dari awal scul ntu dibuka cwe-nya dah pke jilbab,, XD )
Tadinya saya abis dari rumah yang pergi ke scul untuk pertama kalinya (berangkatnya naek bemo euy) Waktu masuk ke kelas, saya sempat bertanya2, sapa nih yang duduk di mejanya ntu, kok jilbaban cakep,, haha. tak terpikir sih siapa dia (karena semua cwe dikelas berjilbab), tp kok ada yang lebih kecil ma yang enduth.
Nah, langsung deh buru2 saya liat dari samping, Subhanallah.. ternyata si cha-tul (awalnya kagak tau namanya), cuantik deh..wekeke (serius nih, kalo perempuan berjilbab kan mesti lebih cantik… tapi ini ga tau kenapa awal" cakep banget). Nampak lucu sekali sekarang mukanya.. dua-duanya jadi Lebih kecil n imut.. Ups, udah tuwir kok dibilang imut..



Kenapa mesti berjilbab ??
Hmm.. ..kenapa yah?.. karena diwajibkan oleh syariat!! Hah, anak kecil mah tau bang!! Lha tyus apaan??
Coba deh aku liat dari sisi yg lain. Eh ternyata lebih manis loh kalo perempuan pakek jilbab, lebih imut, lebih terjaga perilakunya, lebih terjaga auratnya, lebih terjaga sikapnya, lebih terjaga pergaulannya, dsb.
Hayo, bagi yang udah paham arti dan makna berjilbab, sharing buat teman – temannya yang perempuan yuk…, Apa sih sebenernya makna dibalik jilbab maupun hijab ??



Pasti Bermanfaat... XD 
Insyaallah....
http://handywhite.tk/      <== Sumbernya